Senin, 04 Oktober 2010

You're my mom my counselor and really good friend

"HEY SEMUANYA PALSU"
i call this weekend "WOW" hanya bisa menganga dan terkejut dan tidak menyangka dan dan dan kaget.  selama 13 - 15 tahun saya mengendap ngendap untuk ber****** ternyata yang saya anggap penentang, yang saya takuti selama ini ternyata MY BEST BEST BESTIS. Inilah awal dari 16 tahun saya yang super duper saya kagumi, Ya kamu peran utama di balik ini semua. Aku hanya jadi figuran di tahun ke 16 ku. kamu yang merubah semua alur cerita hidup. FLASHBACK YANG INDAH. Selamat ya buat kamu, kamu sukses mengambil hati teman baikku di rumah yang selalu menjudge aku, mengkhawatirkan aku, mengingatkan
 aku kalau aku salah jalan, memarahi aku kalau aku nakal, pulang telat, yang telah melahirkan aku. Kamu dengan sempurna mengambil respect beliau. Berkali kali dalam hati aku membisikkan "aku bangga sama kamu"
  aku enggak tau gimana cara melampiaskan kebahagiaan ini sama senyum yang tak pernah berhenti merekah. Ya, kamu peran utama di balik semua guratan senyumku, senyum beliau, senyum sahabat tertuaku. Tetap jadi kamu yang sekarang, kamu yang mengandung magic dalam semua cerita ini. aku tidak memperdulikan status apa diantara kita entahlah, yang aku tau " AKU BANGGA SAMA KAMU, AKU BANGGA SAMA KITA"

  "HALO, SAUDARAKU BERTAMBAH 1"
   
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
aisyah's. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger